Daftar Isi [Tampil]

Pada tahun 2018 lalu Capcom memberi kejutan kepada para fans nya dengan memperkenalkan game "Legendaris" mereka yaitu Monster Hunter: World. 

Game yang dipenuhi monster-monster berukuran besar layaknya Godzilla ini sukses menjadi game yang paling diminati oleh pecinta game bergenre Action RPG ini. 

Dengan fitur online menjadikan game ini sempat jadi bahan pembicaraan yang sangat lama dalam beberapa bulan sejek game tersebut di rilis. 

Fitur Online tersebut begitu menarik perhatian karena Anda bisa menaklukkan monster-monster raksasa seperti Anjanath, Nargacuga, Rajang, Barioth dan masih banyak lagi bersama teman-teman kalian.

Selain itu jika seorang gamer yang tidak terlalu familiar dengan seri Monster Hunter bisa dengan mudah mempelajari sistem dan mekanik battle. 

Dan memberikan fasilitas-fasilitas senjata dan kelas yang newbie friendly. Banyak gamer-gamer merasa kecanduan bermain game ini berkat gameplay yang unik tersebut.

Setelah mendulang kesukses, tidak menunggu waktu lama pada tahun 2019 Capcom mengumumkan paket ekspansi (DLC) untuk gamenya dan dilabeli nama Monster Hunter World: Iceborn untuk seluruh platform seperti PC, PS4 dan Xbox One. 

Banyak sekali update-update yang diberikan oleh Monster Hunter World: Iceborn ini seperti penambahan beberapa monster klasik pada game-game 'lawas'nya, jalan cerita yang lebih menarik, senjata-senjata dan kelas baru dan sebagainya.

Kini di penghujung tahun 2020 ini Capcom membawa angin segar kepada fans setia mereka dengan mengumumkan game terbaru dari seri Monster Hunter untuk Nintendo Switch yang berjudul Monster Hunter: Rise. 

Beberapa minggu yang lalu melalui Nintendo Direct Mini. Kemudian diperkenalkan demo gameplay nya pada Tokyo Game Show beberapa hari yang lalu.

Monster Hunter: Rise sendiri terlihat sedikit mirip dengan Monster Hunter World dan ada beberapa penambahan seperti Grappling hook yang ditunjukkan di trailer dan demonya. Dan kabarnya game ini menggunakan grafik RE Engine.

Rencananya Monster Hunter: Rise akan dirilis pada 26 Maret 2021, seperti apakah gamenya apakah sensasinya akan sama dengan Monster Hunter World kita tunggu saja!
Baca Juga

Post a Comment