Daftar Isi [Tampil]

Mercedes-Benz, produk raksasa dari Jerman ini akan menjadi sponsor besar untuk sebuah video game ternama yang selama bertahun-tahun bersaing di papan atas video game online bersama Fortnite, 


Play Unknown Battle Ground (PUBG), DotA 2, Overwatch, Minecraft sebagai game yang sering di tonton di media platform raksasa Twitch yaitu League of Legends.


Riot Games selaku pengembang video game bertajuk 5 VS 5 ini akan menjalin kerja sama dengan Mercedes-Benz untuk perhelatan Esport terbesar game League of Legends setiap tahunan. 


Yang selalu memeriahkan kompetisi antara tim-tim besar seperti favorit juara tahunan yaitu SK Telecom T1 asal Korea Selatan, di ikuti dengan tim-tim seperti Team Liquid LoL asal North America, 


Invictus Gaming asal Tiongkok, G2 Esport asal Eropa, Unicorn of Love asal Russia, GIGABYTE Marines asal Vietnam, Ahq e-Sport Club asal Taiwan dan tim-tim lainnya seperti Cloud 9, Fnatic, Royal Never Give Up (RNG Esport) dan lain-lain.


Kompetisi bergengsi ini yang biasanya disebut komunitas player League of Legends yaitu LoL Esport Worlds Championship 2020 akan di selenggarakan di Shanghai, China dari mulai tanggal 25 September kemarin hingga 31 Oktober.


Kompetisi ini menjadi kompetisi turnamen pertama Esport League of Legends semenjak pandemi Covid-19 sehingga Esport lokal seperti LCK (Korea), NA (Amerika Utara) EUW (Eropa) dan Esport lokal lainnya ditiadakan pada tahun 2020.


Kerjasama antara Riot Games dan Mercedes-Benz tentu saja menjadi sebuah langkah yang bagus, selain menjadi brand utama Worlds Championhip 2020, 


Ini juga sekaligus menjadi perayaan untuk League of Legends Esport yang sudah mencapai kurang lebih 1 dekade Worlds di selenggarakan.


Mari kita berharap ada salah satu dari tim Esport Indonesia yang mengikuti perhelatan Esport bergengsi ini di masa depan.

Baca Juga

Post a Comment