Daftar Isi [Tampil]

Semua yang pernah memiliki Playstation atau yang pernah menghabiskan waktu di masa kecilnya tentu pernah merasakan keseruan hingga rasa frustasi dalam bermain game, tidak terkecuali untuk game yang satu ini yaitu Crash Bandicoot. 


Pasalnya pada hari ini tanggal 3 Oktober 2020 Crash Bandicoot: It's All About Time akhirnya resmi mendarat di konsol Playsation kepunyaan Sony dan Xbox One kepunyaan Microsoft.


Tidak ada yang pernah mendengar kabar Crash Bandicoot ini akan mendapatkan seri terbarunya setelah sekian lamanya. Beberapa tahun memang Crash Bandicoot mendapatkan versi Remake dari game terdahulu yang sudah ada di konsol Playstation generasi pertama yang berjudul Crash Bandicoot N'Sane Trilogy. 


Kumpulan Game Crash Bandicoot yang dijadikan menjadi sebuah kompilasi mulai dari Crash Bandicoot 1, Crash Bandicoot 2 dan Crash Bandicoot 3: Warped.


Crash Bandicoot juga pernah dibuatkan game setelah 3 seri di PS1 dan beralih konsol di Playstation 2 dengan berjudul Crash Twinsanity namun tidak sepopuler pendahulunya. 


Selain itu Crash Bandicoot juga dibuatkan spin-off ber-genre Balapan yang paling populer yaitu Crash Bandicoot: Crash Team Racing di PS1 yang beberapa tahun juga dibuatkan remake untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch dengan judul Crash Team Recing: Nitro Fueled.


Semenjak beredar isu bahwa Crash Bandicoot akan mendapatkan dari seri ketiga mereka, hal ini sekaligus menjadi kecemasan dan sedikit harapan karena Naughty Dog selaku pencipta game ini tidak lagi memegang lisensi Crash Bandicoot. 


Pasalnya Crash Bandicoot N'Sane Trilogy sedikit terasa berbeda dibandingkan game aslinya yang dipegang oleh Vicarious Visions dan Iron Galaxy.


Namun rasa pesimis dari para pecinta Crash Bandicoot sepertinya perlahan memudar berkat Studio Toys for Bob mengumumkan bahwa mereka yang memegang kendali sepenuhnya dalam pengembangan game tersebut. 


Dan akan menggunakan masukan apapun untuk dapat menjadikan Crash Bandicoot menjadi game yang layak dimainkan pada tahun 2020 ini.


Kabarnya game ini juga akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, namun hingga saat ini belum ada kabar yang pasti tentang hal tersebut. Penasaran ingin merasakan betapa serunya berpetualangan menjadi seekor makhluk ciptaan Dr. Neo Cortex ini?

Baca Juga

Post a Comment