Daftar Isi [Tampil]

Salah satu gelaran yang diadakan oleh perusahaan Telkomsel piala dunia game dan juga Garena yaitu turnamen Indonesia game championship atau IGC 2020 kemarin telah mencapai puncaknya pada bulan Agustus lalu, setidaknya ada 6 tim esport yang mendapatkan gelar juara pada gelaran Indonesia game championship atau IGC 2020 itu.

Adapun tim esport yang memenangi kejuaraan turnamen tersebut ialah :


Evos Esports (arena of valor dan free fire kategori lelaki)

Magnus (league of legends)

Hertz Emotz (arena of valor kategori wanita)

Louvre X one team (call of duty kategori pria)

Star8 celestial (call of duty mobile kategori wanita), dan

Toxic for life (free fire kategori wanita)


Dari seluruh tim yang mendapatkan juara tersebut kenang tim tersebut telah mendapatkan juara terbaik setelah mengalahkan beberapa tim dari peserta lain pada grand final kemarin yang dilaksanakan secara online, grand final diadakan pada 27 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020.


Setyanto Hantoro selaku direktur utama Telkomsel mengatakan bahwa ia telah memberikan apresiasi kepada tim-tim yang telah menjadi di pemenang pada acara ini dan diharapkan bahwa wa IGC 2020 ini dapat menginspirasi dan juga meningkatkan motivasi dari berbagai tim-tim yang bermain game esport. tentu saja untuk mendapatkan prestasi dalam dunia sport dan membanggakan tanah air.


Setyanto juga mengatakan bahwa wa dia memberikan apresiasi kepada semua peserta yang telah melakukan permainan secara sportif dan juga memberikan dan mengarahkan semua kemampuannya pada turnamen Indonesia game championship ini, ia juga berharap kepada semua tim yang telah mengikuti Indonesia game championship ini untuk terus meningkatkan permainannya hingga mampu menaklukan tingkat dunia.


Indonesia game championship 2020 ini memiliki jumlah peserta yang untuk membeli budak yang terdapat di seluruh Indonesia, jumlah dari peserta yang mengikuti Indonesia game championship 2020 ini sebanyak 34ribu peserta dan hingga lebih dari 8200 tim.


Seluruh peserta ini tersebar dari berbagai wilayah di Asia contohnya seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan juga Indonesia, untuk peserta Indonesia sia berasal dari lebih 457 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.


Pelaksanaan dari Indonesia game championship 2020 ini dilaksanakan seluruhnya di lakukan via online dan juga dapat disaksikan oleh para penggemar dari eksport melalui live streaming dari website duniagames serta juga terdapat livestreaming di MAXstream, Indonesia game championship 2020 ini juga telah mendapatkan lebih dari 10 juta view dari seluruh dunia.

Baca Juga

Post a Comment